Senin, 27 Agustus 2018

Dagang Apa Yang Cepet Laris Dan Laku Terus Dijual Online Ataupun Offline? Berikut Jawabannya

Mbahndel.com | Pada kesempatan ini kita akan membahas pertanyaan yang sering muncul bagi para padagang di toko online maupun offline yang akan memulai perjuangan jualan ini. Jualan apa yang cepet laku setiap hari? pasti makanan :D

Bahkan banyak juga pertanyaan aneh seperti ''dagang apa yang cepet kaya?''.

Sebenarnya yang harus dipikirkan pada awal mulai  berdagang yaitu bagaimana caranya biar produk dagangan tersebut laku sehingga, lantaran banyak yang laku terjual manfaatnya bisa mendapatkan keuntungan dan menciptakan kita kaya.

Disini kita manganalisa potensi jenis produk yang paling laku atau laris saat ini dan diprediksikan akan terus laku dimasa depan, atau boleh dibilang jenis produk yang tidak ada matinya untuk dijual.

Biasanya produk tertentu yang laku terjual yaitu produk yang sedang nge-trend dan banyak dibutuhkan konsumer serta pesaingnya sedikit.

Langsung saja ini dia berikut rekomendasi produk, dan jenis barang yang paling laku dan menguntungkan untuk dijual online maupun offline. Berikut barang yang paling banyak dicari marketplace

Produk atau Barang Dagangan Paling Laris Dijual Online


Berikut ini barang dagangan yang akan terus laku dijual online:


1. Fashion


Setiap orang niscaya ingin tampil menarik dan tidak ingin ketinggalan mode pakaian. Dan juga pakaian merupakan kebutuhan primer manusia yang harus dipenuhi. Apalagi kaum wanita, mereka yang paling peka terhadap perkembangan mode.

Jika Anda ingin menjual produk berupa fashion yang cepat laku sebaiknya mentarget  pakaian perempuan lantaran perempuan lebih suka berbelanja ketimbang laki laki apalagi soal fashion,
Meskipun ketika ini laki laki juga sudah banyak yang sadar akan fashion yang sedang ngetrend.

Agar produk fashion yang dijual cepat laku pastikan untuk menganalisa ekspresi dominan apa yang sedang viral ketika ini. Misalnya kini yang sedang ngetrend  atau viral yaitu fashion hijab ala Nissa Sabyan, hal ini terlihat disosial media banyak yang berpakaian menirukan/menjiplak Nissa Sabyan.

Maka kalau Anda cermat mengambil peluang ini jualah produk yang menyerupai dengan apa yang lagi viral satt ini.

Fashion merupakan gaya yang terus mengalami perubahan, pastikan Anda tidak ketinggalan atau Anda bisa menciptakan mode sendiri dan mereka mengikuti gaya Anda.

2. Smartphone


Untuk saat ini mungkin smartphone menjadi sebuah kebutuhan pokok anak generasi sekarang bahkan yang tua pun tidak mau ketinggalan. Smartphone atau handphone merupakan gadget yang paling dibutuhkan oleh semua orang ketika ini, bahkan dijadikan ''teman setia'' setiap waktu.

Seperti yang kita ketahui atau bahkan pembaca sendiri juga mempunyai smartphone dan malah ada yang punya lebih dari satu. Hampir semua orang mempunyai handphone entah itu dipakai untuk bersosial media, bermain game, komunikasi, mencari gosip dan bahkan sudah dijadikan untuk alat pendukung bisnis jualan online.

Target pembeli dari smartphone yaitu semua orang tanpa pandang bulu lantaran meskipun masyarakat kalangan bawah mereka juga bisa membeli handphonekarena kini banyak hadir dengan sasaran kalangan bawah. Apalagi masyarakat menengah keatas.

Bisnis ini tidak akan pernah ada matinya alasannya yaitu meskipun ketika ini sudah banyak yang mempunyai handphone, tetapi produsen smartphone selalu merilis versi terbarunya.

Dan masyarakat Indonesia merupakan orang yang tidak mau ketinggalan gaya hidupnya, sehingga meskipun sudah mempunyai handphone mereka akan selalu membeli kalau ada smartphone versi baru. Dan ini terus terjadi berulang ulang.

3. Aksesoris Gadget

Dan ini pasangan dari smartphone yang banyak diminati juga. Sampai ketika ini produk produk aksesoris gadget menyerupai headphone, earphone, power bank, tongsis, gimbal kamera/smartphone dll masih merupakan barang dagangan yang sangat laku terjual.

Apalagi ketika ini semakin banyak pembuat konten foto dan video atau vlogger yang biasanya membutuhkan gimbal kamera/handphone dan juga para driver online yang membutuhkan powerbank  untuk menyimpan daya yang sewaktu waktu diharapkan untuk mengisi bateray handphone saat bekerja.

Jika Anda mempunyai budget yang terbatas, sebaiknya jual produk yang sedang ngetrend ketika ini, contohnya gimbal, powerbank, casing hp game, dan headset bluetooth. kaarena harga yang relatif terjangkau

4. Produk Kecantikan dan Kesehatan


Sudah bukan rahasia umum lagi, bahwa perempuan mempunyai ketertarikan untuk belanja lebih besar ketimbang laki laki. Dan semua perempuan niscaya ingin tampil lebih cantik, sehingga mereka rela mengeluarkan banyak uang untuk menjaga kecantikannya dan kesehatannya.

Beragam produk kecantikan yang bisa anda jual mulai dari kosmetik, pembersih muka, pemutih wajah, penghilang nanah bahkan untuk produk kesehatan khusus kewanitaan juga ada.tapi anda harus ingat dengan ketentuan-ketentuan dengan barang kosmetik dan kesehatan yang ada di Indonesia.

Banyak teman saya yang bisnis online dengan jualan produk kecantikan, dan mendapat penghasilan yang lumayan.

Tetapi perlu diingat lagi pastikan produk yang dijual sudah terdaftar dan ada izin edar dari BPOM.

5. Kamera Digital


Saat ini kamera tidak hanya dibutuhkan oleh fotografer saja, bahkan hampir diatas 60% masyarakat Indonesia menyukai berfoto.

Meskipun ketika ini banyak smartphone yang sudah dilengkapi dengan kamera namun masih banyak fitur yang belum tersedia dikamera smartphone atau resolusi yang lebih baik daripada smarphone.

Apalagi ketika ini semakin banyak bermunculan pembuat konten video dan foto (vlogger) untuk kebutuhan sosial media menyerupai instagram, facebook dan yang paling banyak yaitu pembuat konten video youtube yang dikenal dengan youtuber.

Untuk hasil foto dan video yang optimal mereka mengandalkan kamera digital.

Target konsumen dari kamera ini sangat luas mulai dari youtuber, traveller, pengguna instagram, dan fotografer. Selain itu ketika ini juga banyak yang membuka jasa menyewakan kamera digital dan mirorless, hal ini mengambarkan ketertarikan masyarakat tidak mengecewakan besar terhadap penggunaan kamera.

Kamera juga sudah dijadikan gaya hidup anak muda ketika ini yang menyebabkan ketertarikan terhadap kamera semakin besar.

6. Mainan Anak


Selama masih ada perempuan yang melahirkan maka bisnis jualan mainan anak akan terus berkembang. Banyak sekali jenis mainan yang bisa Anda jual, tetapi kalau ingin cepat laku harus cermat melihat peluang dan trend yang sedang terjadi.

Misalnya menyerupai beberapa bulan lalu, mainan ''fidget spinner'' sangat ngetrend dan laku sekali bahkan hingga ada artis yang ikut membelinya.

Untuk melihat apa yang sedang ngetrend bisa melalui tayangan televisi yaitu contohnya program kartun anak apa yang tayang di tv. Atau program yang sekiranya anak anak kecil menyukainya.

Contoh beberapa tahun kemudian sempat booming program ''upin dan ipin'' maka banyak mainan dengan tema film tersebut laku terjual.

Namun beberapa jenis mainan yang akan selalu laku yaitu kendaraan beroda empat remot, robot robotan, dan kendaraan beroda empat mobilan.

Nah, itulah beberapa jenis produk barang dagangan yang cepat laku dan laku dijual secara online. Semoga pembahasan ini sanggup menawarkan citra dan pencerahan untuk Anda yang hendak memulai perjuangan jualan online.

7. Drone



Selain sebagai mainan, pesawat mini yang bisa diterbangkan ini juga dipakai untuk keperluan fotografi dan videografi bahkan untuk ajang perlombaan. Drone untuk keperluan video dan foto biasanya dilengkapi dengan kamera yang untuk kontrolnya memakai remot.

Target pembeli dari drone diantaranya youtuber, traveller, penghobby mulai dari anak remaja hingga dewasa dan ketika ini sudah mulai dijadikan sebuah gaya hidup.

Target pasar dari jualan drone mempunyai prospek yang bagus selain itu belum terlalu banyak yang menjual drone ketika ini.

Meski drone terlihat menyerupai barang mewah, namun harga drone sangat bermacam-macam dan bervariasi mulai dari harga Rp 250 ribu hingga puluhan juta rupiah. Sehingga sasaran pembelinya akan semakin luas dan bervariasi mengikuti harga.

Seperti yang kita ketahui, masyarakat Indonesia selalu tidak mau ketinggalan perkembangan teknologi, begitu halnya dengan adanya produk drone ini. Mereka juga akan tertarik untuk membelinya.

downlaod

0 komentar:

Posting Komentar