Kamis, 07 Februari 2019

Berbagai Bisnis Online Yang Cocok Untuk Pelajar / Mahasiswa

Bukan suatu penghalang bagi anda pelajar ataupun mahasiswa yang memiliki modal pas-pasan untuk merintis sebuah bisnis. Terdapat berbagai pilihan bisnis online untuk pelajar / mahasiswa yang dapat dikerjakan tanpa harus menunggu modal yang besar. Dalam penjelasan berikut terdapat beberapa contoh yang banyak diminati oleh mahasiswa, sebab tidak membutuhkan modal yang banyak.
Tidak dapat dipungkiri bahwa bisnis online saat ini sangat tren baik itu bagi golongan pelajar, mahasiswa, karyawan, bahkan ibu rumah tangga. Mengingat caranya yang mudah bisnis online sangat cocok dilakukan. Dengan modal smartphone maupun laptop saja anda dapat menghasilkan uang, dan perlu anda ketahui bisnis online memiliki banyak aspek, tidak hanya jualan online saja.


Berbagai Bisnis Online Untuk Pelajar / Mahasiswa

1. Menjadi Dropshipper


Untuk menjalankan sebuah bisnis biasanya seorang mahasiswa hanya memiliki sedikit modal untuk menjalankannya. Untuk itu salah satu alternatif yang dapat dipilih adalah menjadi seorang dropshipper. Seperti yang telah anda ketahui bahwa dropshipper merupakan seorang perantara yang menghubungkan antara pemilik barang dengan pembeli.
Dengan sistem dropshipper ini, seorang mahasiswa tidak perlu lagi menyiapkan modal yang besar untuk memulai bisnis online, yang perlu dikerjakan hanya mempromosikan bisnis orang lain. keuntungan diperoleh dari selisih harga yang ditawarkan untuk pembeli dengan harga dari penjual.

2. Paid Survey


Terdapat berbagai jenis survey yang ditawarkan secara online guna mencari tingkat kepuasan pelanggan dalam suatu bisnis. Jenis bisnis online untuk pelajar / mahasiswa ini mudah untuk dijalankan, cukup meluangkan waktu sekitar 10 hingga 30 menit untuk mengisi sebuah survey dan anda akan memperoleh penghasilan.

3. Buzzers


Seorang buzzers mempunyai tugas untuk membagikan postingan ataupun hal menarik untuk mendapatkan insentif. Besar insentif yang diperoleh saat menjadi seorang buzzers tergantung dari keaktifan anda dalam membagikan artikel serta berapa banyak postingan yang dapat anda bagikan. Seorang buzzers dibayar saat nominalnya minimal telah mencapai Rp. 150.000. Apabila dikerjakan dengan tekun pembayaran dapat lebih dari 1 juta rupiah.

4. Youtube Publisher


Salah satu hal yang sangat diminati serta mudah menarik perhatian banyak orang lain adalah dengan visualisasi. Saat ini youtube menjadi pusat perhatian banyak orang. Sehingga seorang youtube publisher yang dapat membuat video menarik serta kreatif dapat memiliki peluang untuk meraih penghasilan yang lumayan tinggi.
Telah terdapat banyak bukti bahwa seorang youtube publisher dapat memperoleh penghasilan yang tinggi. Ini merupakan salah satu peluang bisnis yang sangat menarik untuk dijalankan dengan keterbatasan modal yang anda miliki.

5. Menjadi Blogger


Ternyata untuk mengisi blog pribadi anda dapat diisi dengan konten yang menarik seperti artikel, serta maksimalkan penggunaan SEO atau search engine optimization tidak segampang yang dibayangkan. Selain menulis artikel, anda juga harus berafiliasi dengan pihak lain atau hanya sekadar endorse.
Apabila blog anda dirasa telah siap saing pada page one dan telah mempunyai pengunjung yang banyak, dapat anda daftarkan pada google adsense.

6. Jasa Desain Grafis


Anda dapat menjadi seorang desain grafis untuk keperluan perusahaan maupun perorangan. Desain grafis ini dapat berupa logo, banner, website template, edit foto, dan yang lainnya. Anda akan memperoleh keuntungan yang lumayan. Anda dapat menggunakan aplikasi pendukung seperti photoshop, corel draw, dan after effect.

Dari beberapa contoh bisnis online di atas, anda sebagai seorang pelajar ataupun mahasiswa tentu dapat mengerti bahwa sukses saat masih muda bukan merupakan hal yang mustahil untuk didapatkan. 

downlaod

0 komentar:

Posting Komentar