Selasa, 16 April 2019

Cara Membuat Fanspage di Blog


Saat ini sudah banyak orang yang menggunakan fanpage untuk kegiatan bisnis mereka, selain memberikan peluang usaha yang lebih besar, hal ini bisa membantu mereka untuk mempromosikan peurahaan mereka. Bagi anda yang saat ini belum mengetahui cara membuat fanspage di blog, berikut beberapa informasi yang harus anda ketahui.

Untuk langkah yang pertama jika anda ingin membuat fanspage, tentunya anda harus terlebih dahulu memiliki akun fanspage di facebook tentang perusahaan atau produk anda. Hal ini tentunya berguna untuk memudahkan kegiatan promosi anda, agar menjadikan blog yang akan anda buat menjadi lebih terkenal lagi, terutama dengan banyaknya pengguna media sosial facebook.


Cara Membuat Fanspage di Blog dengan Mudah

1. Pastikan Anda Sudah Memiliki Fanspage di Facebook

Salah satu alasan mengapa anda diharuskan memiliki fanspage di facebook, sebelum di Blog anda adalah untuk memastikan, bahwa semuanya bisa berjalan sesuai rencana. Seperti halnya memastikan, agar perusahaan anda dikenal oleh banyak orang, yang akan memasuki blog anda untuk melihat konten yang anda buat.

Dengan memiliki faebook anda juga bisa memastikan bahwa, perusahaan anda sudah terdaftar di Internet, sehingga anda hanya perlu untuk memasangya sendiri. Itulah mengapa cara membuat fanspage di blog selalu berawalan dengan memastikan bahwa merea sudah mendaftarkannya di Facebook, agar perusahaan yang kita kenalkan lebih terkenal.

2. Copy URL Link Fanspage di Facebook Anda


Setelah anda memiliki akun fanspage di facebook, itu berarti bahwa anda sudah menambahkan sesuaytu di internet untuk perusahaa anda. Setelah anda memiliki akun di facebook, anda hanya perlu mengcopy link yang sudah ada, lalu melakukan beberapa langkah sederhana terutama untuk meningkatkannya ke dalam blog pribadi.

3. Kunjungi Facebook Plugin dan Isi Semua Data Yang Diperlukan

Salah satu penghubung antara fanspage yang ada di facebok dan untuk blog anda nantinya, adalah facebook plugin. Mereka akan memabantu anda untuk memastika bahwa link yang ada di facebook, bisa di masukan di blog anda, sehingga anda bisa mulai mempromosikan baranga tau jasa anda di Internet dengan blog yang baru anda persiapkan.

4. Verifikasi kode yang didapat

Saat anda mengisi data diri anda di facebook plugin, anda akan disuruh untuk memasukan beberapa data yang berisikan informasi penting, tentang perusahaan anda dan anda sendiri. Setelah anda selesai anda akan mendapatkan kode verifikasi yang dikirimkan, melalui akun anda yang lainnya atau sms yang akan masuk ke ponsel anda, lalu verifikasilah kode tersebut.

5. Pasang kode pada blog anda

Anda bisa mulai untuk memasang kode tersebut terhadap blog anda, dan mulai untuk memverifikasi beberapa data. Setelah anda memverifikasinya anda akan diharuskan untuk mengedit beberapa hal untuk mendesain blog anda, termasuk desain dari tampilannya, yang bisa membuatnya semakin menarik untuk dilihat dan memasarkan usaha anda.

6. Safe atau Simpan Semua Perubahan pada Blog anda

Setelah anda melakukan beberapa cara membuat fanspage di blog seperti yang diatas, jangan pernah lupa untuk menyimpan adata yang telah anda buat. Dengan demikian anda tidak perlu lagi khawatir aan kehilangan, hasil pekerjaan anda yang sebelumnya yang juga cukup penting, karena semua perubahan wajiblah di safe kembali pada fanspage anda.

Itulah beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk menemukan cara membuat fanspage di blog, seperti apa yang anda harapkan selama ini. Caranya memang tidak sulit, karena anda hanya diperlukan untuk memiliki akun facebook, untuk membuat fanspage demi kebaikan dari promosi untuk perusahaan anda, sehingga anda tidak akan kesulitan untuk menemukan pelanggan.

downlaod

0 komentar:

Posting Komentar