Rabu, 17 April 2019

Cara Membuat Fanspage Facebook Lewat hp


Ada banyak keuntungan jika anda memiliki fanspage di facebook untuk meningkatkan usaha anda, yang saat ini mungkin baru saja di mulai. Namun untuk memberikan kemudahan demi mendapatkan cara yang praktis, berikut beberapa cara membuat fanspage facebook lewat hp seperti yang dilakukan oleh beberapa orang, untuk membuat fanspage bagi perusahaan mereka.

Caraya memang tidak cukup sulit, dan anda hanya perlu menyisihkan sedikit waktu anda untuk membuatnya, dengan cara yang praktis menggunakan hp. Selain berguna untuk menjual barang atau mempromosikan jasa anda, fanspage di facebook juga bertujuan untuk meningkatkan bagaimana cara, agar anda bisa mendapatkan customer lebih banyak.

Cara Membuat Fanspage Facebook Lewat hp yang Praktis

1. Masuk dalam akun facebook anda

Jika anda ingin memiliki akun fanspage di facebook, dan tidak ingin ribet untuk membuatnya menggunakan komputer. Kini cara membuat fanspage facebook bisa menjadi lebih praktis, yang ahanya dengan menggunakan ponsel yang saat ini anda pegang, yang mana anda hanya perlu untuk masuk ke akun facebook di hp anda, lalu pilih menu yang berada di sudut kanan paling atas atau garis tiga.

2. Cari Pilihan Buat Halaman atau Logo Bulat Warna Orange

Setelah anda memastikan bahwa anda telah mengklik ikon paling kanan di pojok atas, anda harus menemukan logo yang berwarna oranye dan bulat dengan simbol tambah. Pada logo tersebut akan bertuliskan buat halaman, yang berfungsi untuk membuat fanspage anda nantinya, sehingga anda bisa mempromosikan semua kegiatan bisnis anda.

3. Klik Mulai Untuk Lanjut ke Proses Selanjutnya

Setelah memastikan mengklik ikon tersebut, anda diharuskan untuk memulai memasukan nama perusahaan anda. Setelah anda mengklik tombol mulai anda akan menghadapi proses selanjutnya, yang mana anda harus membuat nama fanspage anda, bahkan jika anda bingung anda bisa menggunakan nama anda atau yang digunakan pada  facebook anda.

4. Pilih Kategori dan Sub kategori untuk Mempromosikan Usaha anda

Setelah memasukan nama pada bagian sebelumnya, anda harus mengklik ke bagian proses selanjutnya mengenai kategori dan sub kategoti. Yang mana ini berfungsi untuk memastikan bahwa anda selalu dapat dicari oleh beberapa orang yang membutuhkan jasa atau perusahaan anda, berdasarkan kategori yang anda pilih nantinya, dimulai dari blog pribadi, layanan atau hal lainnya.

5. Tambahkan Beberapa Informasi Penting dan Mendasar

Ketika anda selesi untuk memasukan kategori dan sub kategori, hal yang selanjutnya anda harus lakukan adalah memasukan informasi dasar untuk fanspage anda. Nantinya anda akan diharuskan untuk memasukan informasi penting seperti, alamat, nomor telfon, dan akun yang bisa terkait denga fanspage anda, maka cara membuat fanspage facebook lewat hp tidaklah sulit lagi.

6. Setelah itu Simpan Semua Perubahan yang Telah Anda Buat

Jangan pernah mencoba untuk meninggalkan bagian sentuhan akhir yang satu ini, karena ketika anda meningkalkan halaman tanpa menyimpan perubahan, semuanya hanya akan sia-sia. Anda akan kehilangan akun fanspage yang telah anda buat, dan akan memakan waktu yang lama lagi untuk memulainya dari awal, maka cobalah untuk selalu menyimpan perubahan.

7. Jangan langsung meninggalkan aplikasi atau halaman Sebelum Anda Benar-benar Terverifikasi

Setelah anda menyimpan perubahan yang anda telah lakukan untuk fanspage anda, pastikan semua hal yang telah anda lakukan terverifikasi. Dengan memastikan bahwa link yang anda buka pada fanspage anda bisa dicari oleh orang lain, anda bisa mencoba untuk mengcopy paste link yang anda, lalu membukanya di tab pencarian baru.
Setelah melihat langkah-langkah mudah untuk cara membuat fanspage facebook di hp, anda tidak akan lagi perlu untuk khawatir jika anda ingin membuat fanspage tanpa memiliki perangkat lain. Dengan demikian anda akan dengan mudah juga untuk mengembangkan bisnis anda, dengan hanya bermodalkan hp anda yang saat ini anda pegang.

downlaod

0 komentar:

Posting Komentar