Kamis, 18 April 2019

Cara Verfikasi Fanspage Facebook


Memiliki fanspage untuk berbagai tujuan, seperti halnya untuk memulai usaha dengan jalan yang baru akan lebih mudah, jika anda mengetahui cara verifikasi fanspage facebook. Karena memang facebook merupakan alat yang paling sering digunakan untuk membuat fanspage, dan memasarkan produk atau jenis usaha yan dimiliki beberapa orang.

Untuk mengetahui beberapa cara untuk memverifikasinya, ada baiknya jika anda mengikuti beberapa panduan untuk melakukannya dibawah ini. Yang bertujuan untuk membantu anda dalam mempermudah mendapatkan verifikasi dari facebook, bahwa akun fanspage yang anda miliki saat ini bisa diakui dan segera digunakan untuk kegiatan usaha.


Cara Verifikasi Fanspage Facebook Dengan Mudah

1. Pastikan Anda Memiliki Akun Fanspage di Facebook

Hal ini bukan semata-mata untuk membuat akun saja, yang mana akun fanspage akan berbeda dengan akun facebook pada umumnya. Jika untuk hal pribadi anda tidak perlu menunggu waktu lama untuk memverifikasi akun anda, namun dalam menggunakan fanspage jika anda ingin akun anda terverifikasi akan memakan waktu yang cukup lama, maka pastikan dulu anda memiliki akunnya.

2. Kenali Tanda Jika Akun Sudah Terverifikasi

Jika ini merupakan kali pertama anda untuk membuat fanspage, maka penting untuk mengenali jika akun yang anda miliki sudah terverifikasi oleh facebook. Hal ini akan ditandai dengan beberapa hal, salah satunya adalah dengan tanda centang yang ada di halaman anda, tepat setelah anda meng klik tombol verifikasi, nantinya akan muncul centang berwarna hitam atau biru dengan lingkaran.

3. Carilah Halaman Pengaturan

Untuk cara verifikasi fanspage facebook yang kali ini, anda harus memulainya dengan mencari halaman pengaturan yang biasanya terletak pada menu umum. Anda diharuskan untuk memilih bagian sunting untuk memverifikasi, yang nantinya bisa membantu anda untuk melangkah ke bagian verifikasi yang selanjutnya, lalu anda bisa memilih untuk memencet bagian verifikasi lalu memulainya.

4. Masukan Nomor Telepon Yang Benar

Untuk langkah selanjutnya adalah memasukan beberapa data diri anda, salah satunya adalah dengan memasukan nomor telfon anda saat memverifikasi. Hal ini bertujuan untuk mengirimkan kode verifikasi yang akan dikirimkan facebook kepada anda, agar tidak dapa diketahui oleh orang lain dan menjaga keamanannya sehingga hanya anda saja yang tahu.
Biasanya kode bisa didapat dengan dua cara, yang pertama adalah dengan menerima SMS yang biasanya dikirimkan oleh facebook. Untuk cara yang kedua adalah dengan menerima panggilan melalui telfon, yang biasanya nanti pihak facebook akan menelfon ke nomor yang anda masukan, dan langsung menyebutkan kode verifikasi yang harus anda masukan pada akun anda.

5. Bersabarlah Untuk Menunggu Proses Verifikasi Dari Facebook

Setelah melalui beberapa cara dan langkah yang telah disebutkan diatas, biasanya akan memakan waktu sedikit lama terutama untuk mendapatkan verifikasi dari facebook. Anda bisa menunggu kurang lebih 1-3 minggu untuk menunggu hingga verifikasi anda bisa diterima, hal ini karena facebook diharuskan untuk mengecek semua data yang telah anda masukan.

Jangan pernah lupa untuk selalu menyimpan hasil verifikasi anda, sehingga anda tidak perlu mengulangnya lagi. Anda juga diharuskan untuk menyetujui beberapa peraturan yang telah disediakan facebook saat anda akan memverifikasi akun fanspage anda, hal ini bertujuan untuk mengurangi hal buruk untuk terjadi terutama jika ada pengguna yang menyalah gunakannya.

Melalui beberapa cara verifikasi fanspage facebook diatas, anda bisa dengan siap menggunakan akun fanspage anda untuk berbisnis, namun anda haruslah dengan sabar lagi dalam menunggu proses verifikasi yang biasanya memang memakan waktu lama. Namun manfaat dari fanspage ini selalu membuahkan hasil, terutama untuk pelaku usaha yang masih baru.

downlaod

0 komentar:

Posting Komentar